Situs Terpecaya

Situs Terpecaya

Ticker

6/recent/ticker-posts

Kegiatan Krida 2024 di FBS UNP: Membangun Minat dan Kreativitas Mahasiswa Baru


Kegiatan Krida 2024 yang diikuti oleh mahasiswa Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Padang dibuka secara resmi oleh Dekan yang dilaksanakan pada Minggu (22/9) bertempat di Medan Nan Balinduang Kampus FBS UNP Air Tawar Padang.

Krida Mahasiswa FBS Universitas Negeri Padang untuk kegiatan tahun 2024 ini bertajuk Perjalanan Baru Mahasiswa Baru.Kegiatan Krida 2024 Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Padang diikuti oleh mahasiswa tahun masuk 2024 dari 11 Program Studi Sarjana dari 5 Departemen dan juga diliputi oleh Dekan, Wakil Dekan, Kepala Departemen, Koordinator Program Studi, Pembina Ormawa, Pengurus Ormawa dan Tenaga Kependidikan.

Dalam sambutannya, Dekan Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Padang, Prof. Ermanto, S.Pd., M.Hum. Menyampaikan bahwa kegiatan Krida ini wajib diikuti oleh siswa setiap tahun dan sangat penting untuk mengembangkan bakat dan minat siswa di bidang bahasa, Seni, dan teknologi digital.

“Mahasiswa baru perlu menunjukkan bakat dan keunggulan diri sendiri sehingga dapat berprestasi sebagai mahasiswa dari FBS Universitas Negeri Padang dalam berbagai lomba baik di tinggal UNP, tingkat daerah, tingkat wilayah maupun di tingkat nasional,” tambah Dekan Prof. Dr. Ermanto, S.Pd .,M.Hum.

Lebih lanjut Prof. Dr. Ermanto, S.Pd., M.Hum. Menyampaikan bahwa pimpinan Fakultas mendorong mahasiswa untuk berprestasi dengan memberikan dukungan penuh untuk para finalis seperti tiket pesawat, hotel, dan biaya registrasi untuk lomba tersebut.

“Jika mahasiswa berprestasi di bidang bakat dan minat seperti bahasa, seni, olahraga, teknologi digital maka mahasiswa tersebut dapat diikutsertakan dalam berbagai yang sesuai bahkan mahasiswa yang berprestasi juara di tingkat nasional akan dibebaskan UKT untuk semester berikutnya oleh Universitas Negeri Padang,” tambah Dekan Prof .Dr. Ermanto, S.Pd., M.Hum. (*)

Posting Komentar

0 Komentar