Situs Terpecaya

Situs Terpecaya

Ticker

6/recent/ticker-posts

Departemen Pariwisata Sukses Gelar Kompetisi Pariwisata Internasional UNP 2024


PANDAWANEWSTIME.COM | Dalam rangka memperingati Hari Pariwisata Dunia, Departemen Pariwisata Universitas Negeri Padang (UNP) sukses menyelenggarakan UNP International Tourism Competition 2024. Acara bergengsi ini menggelar dua jenis perlombaan, yaitu Reels Competition dan Virtual Guiding Contest, dengan partisipasi lebih dari 150 peserta dari beberapa negara, termasuk Indonesia, Vietnam, dan Malaysia.
Kompetisi ini dinilai oleh para juri profesional dari berbagai negara, antara lain Firdaus Abd Hanan dari Universiti Teknologi MARA (UiTM), Malaysia; The Bao-Loung, Ph.D dari Universitas Teknologi dan Pendidikan Kota Ho Chi Minh (HCMUTE), Vietnam; serta Dwi Pratiwi Wulandari, S.ST.Par, MM Par dari Universitas Negeri Padang, Indonesia.
Dekan Fakultas Pariwisata dan perhotelan UNP, Prof. Dra. Asmar Yulastri, M.Pd. Ph.D., secara resmi membuka acara ini, sekaligus menyampaikan apresiasinya kepada seluruh peserta dan panitia atas antusiasme serta profesionalisme yang ditampilkan. “Acara ini sebagai bagian dari upaya UNP menuju universitas kelas dunia, tidak hanya menjadi ajang unjuk kemampuan, tetapi juga platform untuk mempererat hubungan internasional dan berbagi pengetahuan di bidang pariwisata,” ujar Dekan dalam Berbagainya.
Kompetisi Pariwisata Internasional UNP 2024 menjadi bukti nyata komitmen UNP dalam mendukung pengembangan pariwisata berkelanjutan dan memperluas jejaring global. Selamat kepada pemenang dan sampai jumpa di Kompetisi Pariwisata Internasional UNP 2025! (*)

Posting Komentar

0 Komentar