Situs Terpecaya

Situs Terpecaya

Ticker

6/recent/ticker-posts

Cafe Kayana Resmi Dibuka, Gabungan KJSB dan Gaza Tour untuk Layanan Travel Umroh

 


Pada 22 September 2024, grand opening Cafe Kayana,  mengusung konsep pelayanan terpadu satu atap KJSB dan Gaza Tour untuk layanan travel umroh.
Cafe ini beralamat di Jl. Berok Raya No.92, Kurao Pagang, Kec. Nanggalo, Kota Padang, Sumatera Barat, Buka Setiap Hari Senin - Kamis : 14.00 - 23.00 dan Jumat - Minggu : 14.00 - 23.59.
Ini menjadi momen spesial yang menandai hadirnya berbagai layanan dalam satu lokasi, memberikan kenyamanan bagi pelanggan. Acara ini juga dihadiri oleh berbagai pihak dan beberapa Pejabat penting salah satunya Kepala Kanwil BPN Sumatera Barat Sri Puspita Dewi.
Alim Bastian Selaku pemilik Cafe Kayana Dalam sambutannya, mengungkapkan bahwa ia akan pensiun pada 1 Oktober dan telah mendaftarkan diri sebagai mediator di Pengadilan Negeri Padang. Ia berharap bisa membantu menyelesaikan sengketa pertanahan yang dihadapi masyarakat Minang.
Saya selalu berkomitmen untuk memudahkan orang lain dan membantu menyelesaikan tunggakan yang ada. Sebagai kepala pertanahan, saya berusaha melayani masyarakat, terutama para developer dan individu yang membutuhkan bantuan terkait pertanahan.
Dengan semangat kebersamaan dan keberkahan, Bastian mengajak semua pihak untuk bekerja sama demi mencapai tujuan bersama dan meningkatkan peluang kerja di daerah.
Sementara itu, Kepala Kanwil BPN Sumatera Barat Sri Puspita Dewi mengatakan, Kayana Cafe resmi dibuka dengan meriah.
"Alhamdulillah, malam ini kita diundang oleh Pak Alim untuk grand opening Kayana Cafe. Beberapa bulan lalu saat diundang, saya tidak membayangkan kondisi cafe akan sebaik ini," ungkapnya. Ketika memasuki cafe, ia sangat terkejut melihat suasana yang telah berkembang pesat, seolah-olah sudah berjalan 2-3 tahun.
Ia melanjutkan, "Kita patut bersyukur. Konsep Kayana Cafe bukan hanya sekadar tempat makan, tetapi telah menjadi pelayanan terpadu satu atap, dengan adanya KDSP dan layanan travel umroh."
Dalam acara grand opening Kayana Cafe, ucapan selamat kembali disampaikan kepada Jihan anak nomor 3 Pak Alim yang juga selaku Owner Kayana Cafe bisa merekrut 20 tenaga muda yang sangat berbakat.
Jihan berhasil menarik perhatian dengan mengajak anak-anak milenial untuk bergabung dalam manajemen Kayana Cafe, KDSP, dan layanan travel umroh dan yang lebih menarik ada menu yang menarik yaitu MPEk-MPEk O2 otentik dari kota Palembang.
Acara ini diwarnai dengan pembagian jersey Timnas dan penarikan doorprize, serta potong tumpeng sebagai simbol keberkahan usaha baru ini. Bastian menekankan pentingnya menciptakan dampak positif bagi masyarakat.
 (*)

Posting Komentar

0 Komentar