Situs Terpecaya

Situs Terpecaya

Ticker

6/recent/ticker-posts

Prudence Foundation Dan Warner Bros. Discovery Asia Pacific Kolaborasi Memecahkan Masalah Rumit Terkait Iklim Dan Kesehatan


Prudence Foundation, cabang investasi komunitas Prudential plc di Asia dan Afrika, dan Warner Bros. Discovery di Asia Pasifik (WBD), berkolaborasi dalam seri konten – Prudence Foundation x Decode by Discovery ("Decode with Prudence") - untuk membantu mengedukasi khalayak tentang planet ini, kehidupan manusia, dan mata pencaharian mereka.

Melalui penceritaan berbasis fakta, Decode with Prudence bertujuan untuk menyediakan konten yang informatif dan menarik tentang isu-isu terkini yang menginspirasi tindakan untuk masa depan yang lebih baik dan lebih tangguh. Decode with Prudence akan memulai seri tersebut dengan menargetkan dua topik utama seputar krisis iklim – panas dan polusi udara.
Perubahan iklim telah menyebabkan peningkatan suhu di seluruh dunia. Menurut Organisasi Meteorologi Dunia, 2023 adalah tahun terhangat yang pernah tercatat [1] . Dengan suhu yang ditetapkan meningkat di seluruh planet sebesar 1,5°C pada tahun 2050 [2] , jumlah orang yang terpapar panas ekstrem tumbuh secara eksponensial. Stres panas dapat mengakibatkan kematian dan memperburuk penyakit yang mendasarinya seperti penyakit kardiovaskular dan asma [3] .

Diana Guzman, Chief Sustainability Officer, Prudential plc, dan Ketua Prudence Foundation mengatakan, "Prudence Foundation berkomitmen untuk membangun ketahanan iklim dan kesehatan, bekerja dengan mitra kami untuk menerapkan program yang melindungi masyarakat dari dampak perubahan iklim. Kami senang berkolaborasi dengan Warner Bros. Discovery dan memanfaatkan kemampuan mereka untuk menjangkau jutaan rumah tangga di Asia."

"Dengan Decode, kami menyoroti pentingnya tindakan manusia secara individu dan kolektif untuk mengatasi krisis iklim. Kami ingin menginspirasi orang untuk bertindak, menggunakan apa yang mereka pelajari dari program tersebut untuk menjaga diri mereka dan orang-orang yang mereka cintai tetap aman," tambah Ibu Guzman.

Tony Qiu, GM, Tiongkok Raya & Asia Tenggara, Warner Bros. Discovery, mengatakan: "WBD memiliki sejarah panjang dengan penceritaan yang berfokus pada lingkungan, dengan cerita yang mendidik audiens kami dan menginspirasi tindakan. Kami senang bermitra dengan Prudence Foundation dalam inisiatif ini untuk membantu meningkatkan kesadaran akan topik-topik utama yang memengaruhi masyarakat kita."

LSM Global Climate Resilience for All telah bergabung sebagai mitra konten untuk topik panas, untuk memastikan keakuratan informasi yang terkait dengan topik tersebut.

Kathy Baughman McLeod, CEO, Climate Resilience for All mengatakan, "Salah satu cara terbaik untuk melindungi kesehatan dan mata pencaharian dari dampak panas adalah dengan membangun kesadaran, dan kampanye seperti ini adalah contoh hebat dari tindakan yang dapat dilakukan oleh masyarakat di mana pun."

Serial konten ini tersedia di saluran TV Warner Bros. Discovery Asia Tenggara* dan Taiwan serta platform media sosial, termasuk Discovery Channel Asia Tenggara, Discovery Channel Taiwan, TLC Asia Tenggara, TLC Taiwan, dan Discovery Channel Asia Tenggara Facebook, Instagram, dan YouTube.

Serial ini juga tersedia di www.decodewithprudence.com tempat pengguna dapat mempelajari lebih lanjut tentang topik yang ditampilkan. (al)
 

Posting Komentar

0 Komentar