Situs Terpecaya

Situs Terpecaya

Ticker

6/recent/ticker-posts

Program Konferensi Seafood Expo Asia 2024


Seafood Expo Asia , yang diselenggarakan oleh Diversified Communications,
akan menampilkan serangkaian sesi konferensi mendalam bagi para profesional makanan laut untuk mempelajari berbagai topik terkini yang relevan dengan industri makanan laut Asia.

Program konferensi edukasional, yang berlangsung di samping ruang pameran pada tanggal 4-6 September di Singapura, akan menyoroti diskusi yang dipandu oleh para ahli seputar keterlacakan makanan laut, makanan laut yang dikultur sel, peran Amerika Latin di pasar makanan laut Asia, rantai pasokan makanan laut berkelanjutan di Asia Tenggara, konsumsi makanan laut berkelanjutan di Asia, dan banyak lagi.

Ketertelusuran dan keberlanjutan akan menjadi topik utama yang dibahas tahun ini. Sesi yang dipimpin oleh Marine Stewardship Council akan membahas bagaimana sistem ketertelusuran yang kuat dan praktik berkelanjutan dapat membantu industri makanan laut Asia Tenggara memenuhi permintaan konsumen, mengurangi dampak lingkungan, dan memposisikan dirinya sebagai pemimpin di pasar global.
Panel lain yang dipresentasikan oleh ASC akan menganalisis status dan potensi pasar dan konsumsi makanan laut yang bertanggung jawab di Asia dan pentingnya praktik akuakultur yang bertanggung jawab.
Profesional kebijakan dan bisnis dari The Nature Conservancy , Seafood Legacy , Kementerian Pertanian Taiwan , dan banyak lagi, akan membahas topik seputar penangkapan ikan ilegal, tidak dilaporkan, dan tidak diatur (IUU), ancamannya terhadap keberlanjutan, dan perlunya transparansi makanan laut dan skema ketertelusuran.
Utari Octavianty, Co-Founder dan Chief Sustainability Officer, Aruna dan penerima Forbes 30 under 30 dan Top 100 Asia-Pacific Women-Powered, High-Growth Businesses JP Morgan, akan memimpin diskusi seputar bagaimana teknologi Aruna membantu nelayan skala kecil di Indonesia memotong jalur panjang rantai pasokan, memastikan nelayan mendapatkan harga yang adil dan akses ke pasar yang lebih luas dan lebih stabil.
Utari Octavianty juga akan tampil dalam panel yang akan membahas cara-cara untuk meningkatkan profil perempuan dalam industri makanan laut dan cara menarik bakat yang beragam. Pembicara lain dalam panel ini termasuk Ã…shild Nakken, Direktur Regional, Asia Tenggara, Norwegian Seafood Council, Jill Briggs, Managing Director, Affectus, dan banyak lagi.

Duta besar terkemuka dari Chili dan Argentina dan perwakilan industri makanan laut dari ProEcuador , Sustainable Shrimp Partnership (Ekuador) dan Messina Holding (Panama) akan menyajikan perspektif mereka tentang peran Amerika Latin di pasar makanan laut Asia. Para panelis akan membahas kualitas unik makanan laut dari setiap wilayah dan membahas inisiatif, praktik, dan sertifikasi di Amerika Latin, rantai pasokan dan dukungan perdagangan serta kisah sukses dan contoh logistik dan rute perdagangan yang efisien.

Makanan laut yang dikultur sel , atau protein yang berasal dari sel otot yang tumbuh di laboratorium, akan dibahas dalam sesi tentang bagaimana inovasi tersebut membentuk industri, potensinya untuk mengatasi masalah konsumen terkait masalah kontaminasi merkuri, antibiotik, atau mikroplastik, tangkapan sampingan, penangkapan ikan berlebihan, atau penyalahgunaan tenaga kerja, dan kepemimpinan Singapura dalam mengembangkan industri tersebut.

Enam pengusaha will present their latest innovations in aquaculture and the seafood supply chain on an investor panel. The startups focus on technology that can transform the seafood industry and create a more sustainable future with solutions in areas such as shrimp farming technology, upcycling aquafeed ingredients, novel diagnostics, seaweed aggregators and others.

Seafood industry professionals can learn more about Seafood Expo Asia and register to attend for free by visiting www.seafoodexpo.com/asia

Posting Komentar

0 Komentar