Situs Terpecaya

Situs Terpecaya

Ticker

6/recent/ticker-posts

Perwakilan Kapolres Padang Berikan Dukungan Kepada Yayasan Berkah Amal Salih


PANDAWANEWSTIME.COM |
Yayasan Berkah Amal Salih Yang Berada di Kelurahan Banuaran,Kecamatan Lubeg Kota Padang mendapat kunjungan dari Kapolres Padang , Kunjungan Tersebut bentuk apresiasi dari Kapolres Kota Padang tehadap Kasi Humas Polsek Lubeg Yang Sudah Berpartisipasi dalam memerangi angka stunting di Kota Padang, pada kamis 11 JULI 2024.


Kedatangan Kapolresta Padang di wakili Kasat Binmas Polresta Padang KOMPOL MUZHENDRI Merupakan Bentuk Dukungan Kepada Yayasan Berkah Amal Salih, Sekaligus kepada Salah seorang Kasi Humas Polsek Lubeg Aipda DIAN WR Yang Selalu membantu kegiatan Yayasan Berkah Amal Salih dalam pencegahan Gizi Buruk pada anak.


Selain program pencegahan Stunting di Yayasan Berkah Amal Salih juga terdapat beberapa program lainnya ,salah satunya program edukasi remaja, yang bersifat penekanan angka tawuran dan kenakalan remaja yang semakin meresahkan masyarakat di Kota Padang. 


Kasat Binmas Polresta Padang KOMPOL MUZHENDRI mengatakan, kedatangannya ke Yayasan Berkah Amal Salih merupakan bentuk dukungan Kapolresta Padang kepada pihak Yayasan yang sudah membantu Masyarakat kurang mampu dalam memperoleh asupan gizi yang cukup.


Kompol MUZHENDRI juga memberikan aprisiasi kepada Kasi Humas Polsek Lubeg Aipda DIAN WR yang selalu meluangkan waktu tugasnya untuk menjadi donatur tetap di Yayasan Berkah Amal Salih, dengan memberikan berbagi makanan sehat kepada anak yang mengalami gejala Stunting di sekitar Yayasan Berkah Amal Salih .


Sementara itu Aipda DIAN WR selaku Kasi Humas Polsek Lubeg Yang di juluki bapak asuh anak Stunting Kota Padang mengatakan kedatangan Kapolresta Padang di wakili Kasat Binmas Polresta Padang Kompol MUZHENDRI ke Yayasan di tempat saya menjadi bapak asuh anak Stunting merupakan bentuk dukungan dan aprisiasi kepada saya tukup Aipda DIAN WR yang akrab di panggil Dian Pitok. (Tim)


Posting Komentar

0 Komentar