Situs Terpecaya

Situs Terpecaya

Ticker

6/recent/ticker-posts

Pentingnya Komunikasi Politik: Penjelasan Calon Wali Kota Padang Soal Soft Flyer


Banyaknya pesan dalam bentuk pertanyaan yang masuk dari beberapa kawan-kawan wartawan ke akun WA saya terkait dengan soft flyer/poster memuat foto saya (sebagai bakal calon Wali Kota Padang) dan foto Ibrahim Irwan Prayitno (sebagai bakal calon Wakil Wali Kota Padang) yang beredar di media sosial, berikut penjelasan saya.

Miko Kamal menjelaskan, Pada hari Sabtu, 13 Juli 2024 sekira jam 16.00 - 17.45 yang
lalu, saya memang bertemu dengan tokoh utama yang juga anggota Dewan Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di sebuah tempat di kota Padang. Kami membincangkan banyak hal terkait Pilkada Kota Padang, termasuk kemungkinan saya diusung oleh PKS sebagai calon Wali Kota atau Wakil Wali Kota.
Dalam pertemuan itu, kami belum membicarakan nama-nama yang akan mendampingi saya dari PKS termasuk nama Ibrahim Irwan Prayitno.
Kami sepakat untuk terus menjalin komunikasi politik untuk mendapatkan solusi terbaik dalam kepemimpinan kota Padang 5 tahun ke depan.
Berkenaan dengan soft flyer/poster tersebut, bisa jadi itu dibuat atau diinisiasi
oleh pendukung saya atau pendukung gerakan arus bawah PKS kota Padang yang menginginkan saya dan Ibrahim Irwan Prayitno memimpin kota Padang yang juga mungkin sebagai wujud protes kader PKS yang tidak menginginkan proses kaderisasi Partai dari daerah jadi rusak;
"Dalam pandangan saya, Ibrahim Prayitno adalah seorang anak muda cerdas, santun, tidak "kagadang-gadangan" dan kader PKS yang sangat potensial menjadi pemimpin masa depan yang dalam usia sangat muda sudah berkiprah di tingkat nasional menjadi salah seorang juru bicara Anies-Muhaimin pada Pilpres lalu"ujar Miko Kamal. (*)

Posting Komentar

0 Komentar