Situs Terpecaya

Situs Terpecaya

Ticker

6/recent/ticker-posts

Pameran Artefak Peninggalan Nabi Muhammad SAW Memeriahkan Hari Jadi Kota Padang ke-355

Pameran artefak peninggalan Nabi Muhammad SAW akan dipamerkan pada Hari Jadi Kota (HJK) ke-355. Pameran direncanakan akan berlangsung pada tanggal 7- 13 Agustus 2024 mendatang.
 
"Terdapat dua pameran yang akan disuguhkan dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kota Padang ke-355 yaitu pameran artefak peninggalan nabi dan pameran produk," kata Kepala Dinas Perdagangan, Syahendri Barkah saat diwawancara, Selasa (23/7/2024).
 
Ia menambahkan, untuk pameran produk, pihaknya melibatkan BUMN/BUMD dan sejumlah ritel perusahaan yang turut andil dalam memeriahkan Hari Jadi Kota Padnag ke-355.
"Pameran artefak peninggalan nabi merupakan hal yang baru untuk pelaksanaannya, artefak yang dipemerkan juga sudah tersertifikasi yang saat ini sedang dipamerkan di Brunei Darussalam. Rencananya pameran artefak ini dapat dikunjungi di Ruang Bagindo Aziz Chan, Komplek Balai Kota," tambahnya.
 
Syahendri Barkah berharap masyarakat dapat memeriahkan dengan mengunjungi artefak peninggalan nabi, mulai dari anak sekolah, Majelis Taklim Indonesia (MTI) dan seluruh lapisan masyarakat.
 
"Artefak peninggalan nabi seperti tongkat, jenggot dan lainnya akan dipamerkan. Di samping itu, juga akan digelar pertunjukan kesenian, stand UMKM, permainan dan lainnya untuk memeriahkan Hari Jadi Kota Padang," ungkapnya. (MA/Charlie)


 

Posting Komentar

0 Komentar