Situs Terpecaya

Situs Terpecaya

Ticker

6/recent/ticker-posts

Kegiatan Sosial Rutin Polsek Lubeg, Aipda Dian Wihendro Ratno Berikan Santunan kepada Anak Yatim dan Kaum Duafa

Pada hari Jumat tanggal 26 Juli 2024, pukul 14.00 WIB sesudah sholat Jumat,  Aipda Dian wihendro Ratno melakukan kegiatan sosial yaitu berbagi santunan dan nasi bungkus untuk anak yatim dan duafa Yayasan Berkah Amal Salih di Banuaran, Kec. Lubuk Begalung, Kota Padang. 
Kegiatan ini rutin dilaksanakan untuk selalu membantu masyarakat. Sebagai bentuk wujud nyata kepedulian terhadap sesama personil Polsek lubeg Polresta Padang Aipda Dian wihendro dengan memberikan sebagian rezekinya kepada orang yang membutuhkan.
"Alhamdulillah kegiatan rutin diadakan tiap Jumat berkah alangkah indah kalau kita selalu berbagi dan memperhatikan anak yatim dan kaum duafa", ucap Dian. 
 Aipda Dian wihendro Ratno juga menyampaikan harapan agar bantuan ini dapat menjadi motivasi dan semangat baru bagi anak-anak panti asuhan untuk terus belajar dan berkembang. 
Beliau juga mengingatkan pentingnya kepedulian dan gotong royong dalam membantu sesama, serta menekankan bahwa setiap kebaikan, sekecil apapun, memiliki makna yang besar.
Anak-anak panti asuhan itu ceria menyambut kedatangannya, ini merupakan kebahagiaan yang tidak ternilai bagi Dian.
Kita akan selalu menolong orang yang membutuhkan terutama untuk anak yatim apapun akan kita lakukan untuk membantu nya semoga Allah SWT selalu memberikan kemudahan buat saya untuk membantu meringankan beban mereka. (al)

Posting Komentar

0 Komentar