Situs Terpecaya

Situs Terpecaya

Ticker

6/recent/ticker-posts

HUT Padang ke-355, "Padang Great Sale" Kembali Digelar

 

Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Padang sudah semakin dekat. Memeriahkan hari jadi ibukota Provinsi Sumatera Barat itu, Pemko Padang kembali menggelar "Padang Great Sale".
 
"Memeriahkan HUT Kota Padang, kita kembali menggelar 'Padang Great Sale'," ungkap Asisten II Setdako Padang, Didi Aryadi saat memimpin Rapat Persiapan HUT Kota Padang ke-355 di Kantor Dinas Perdagangan Kota Padang, Kamis (11/7/2024).
 
Kota Padang berulang tahun pada tanggal 7 Agustus mendatang. Pemko Padang bersama sejumlah ritel, BUMN/D, perbankan, maupun perusahaan transportasi memberikan diskon khusus atau pemotongan harga kepada warga.
 
"Pemotongan harga lewat program 'Padang Great Sale' diberlakukan pada H-3 hingga H+3 Hari Ulang Tahun Kota Padang, bahkan ada perusahan yang memberlakukan diskon harga hingga sebulan penuh," terang Didi.
 
Tercatat, sejumlah ritel, perbankan, BUMN/D, maupun perusahaan transportasi ikut berpartisipasi pada program memeriahkan ulang tahun Kota Padang itu. Seperti BNI, Bank Nagari, Trans Mart, Budiman Swalayan, Citra Swalayan, SJS Swalayan, Plaza Andalas, Suzuya Stasiun Padang, Blue Bird, Grab, Trans Padang, Perumda Air Minum, dan lainnya.
"Alhamdulillah kita mendapat dukungan dari sejumlah pihak dalam memeriahkan HUT Kota Padang," sebut Didi.
 
Sementara itu, Kepala Dinas Perdagangan Kota Padang, Syahendri Barkah menyebut, "Padang Great Sale" merupakan program tahunan yang selalu digelar setiap ulang tahun Kota Padang. Program ini cukup menyentuh masyarakat, di saat Kota Padang berulang tahun, warga ikut senang dan gembira dengan kemudahan yang diberikan oleh Pemko Padang bersama pihak swasta lain yang ikut terlibat.
 
"Program ini begitu ditunggu-tunggu masyarakat ketika Kota Padang berulang tahun. Pastinya dengan 'Padang Great Sale' ini akan banyak kunjungan ke Padang, serta perputaran ekonomi bergerak kencang," jelasnya.
 
Dalam rapat itu nampak hadir sejumlah perwakilan dari perusahan ritel, transportasi, BUMN/D, dan perbankan. Selain itu, rapat lanjutan tersebut juga dihadiri Kepala DPMPTSP, Kepala Bagian Perekonomian PSDA, dan lainnya.(Charlie)

Posting Komentar

0 Komentar