Situs Terpecaya

Situs Terpecaya

Ticker

6/recent/ticker-posts

Festival Pesona Tabuik,Dishub Pariaman Siapkan Rekayasa Lalu Lintas untuk Acara Besar di 21 Juli


Jelang pelaksanaan Festival Pesona Tabuik Pariaman tahun 2024 yang
akan dilaksanakan “Puncak Hoyak Tabuik” dan Tabuik dibuang ke laut pada Minggu, 21 Juli 2024 mendatang, Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Pariaman tetapkan rekayasa lalu lintas dan penutupan akses jalan.

Hal tersebut dikatakan oleh Kepala Dishub Kota Pariaman, Afwandi, Kamis (18/7/2024) yang telah lakukan koordinasi dengan pihak Satlantas Polres Pariaman dan Satpol-PP Kota Pariaman terkait adanya penutupan jalan dan pengalihan jalan.
Menurut Afwandi, terkait penutupan jalan akses menuju lokasi puncak Hoyak Tabuik, petugas gabungan akan mulai lakukan penutupan akses jalan dimulai pukul 13.00 WIB hari Minggu 21 Juli 2024 siang.
“ Adapun akses jalan yang ditutup yakni di kawasan Simpang Kampung Cina (Simpang Tabuik), Simpang Ahmadin Kampung Pondok, Jembatan Muaro dari arah Desa Pauh Barat, Simpang Kampung Perak dari arah Lohong, Simpang depan Masjid Nurul Bahari, dan akses jalan menuju Pasar Pariaman,” tutur Afwandi.
Hal ini nantinya sewaktu-waktu akan dilakukan penguraian kendaraan sesuai arahan petugas pengatur lalu lintas dari Dishub Kota Pariaman dan Satlantas Polres Pariaman.(Fadli)

Posting Komentar

0 Komentar