Situs Terpecaya

Situs Terpecaya

Ticker

6/recent/ticker-posts

Andree Algamar Mengapresiasi Turnamen Bulu Tangkis Sebagai Media Sosialisasi Pentingnya Olahraga


Lambox Sport Entertainment menggelar turnamen bulutangkis bertajuk Turnamen Lambuik Bulu yang mempertemukan para influencer se-Sumatera Barat. Turnamen tersebut digelar di GOR PPSP Universitas Negeri Padang.

Melalui turnamen tersebut, Lambox Sport Entertainment yang merupakan gabungan
dari Langgam.id dan Witbox Kreatif Media memiliki bertujuan memperkenalkan lebih
luas terkait pentingnya olahraga untuk pola hidup sehat.
 
Penjabat (Pj) Wali Kota Padang Andree Algamar yang hadir langsung menyaksikan turnament bulutangkis mengucapkan apresiasi pada Lambox Sport Entertainment yang telah ikut mensosialisasikan pentingnya olahraga untuk pola hidup sehat.
 
"Langkah mereka dibarengi dengan menggaet 40 Influencer se-Sumatera Barat yang merujuk kepada pengguna media sosial yang telah berhasil membangun popularitas, pengikut, dan pengaruh yang signifikan seperti platform di Instagram," kata Andree Algamar, Sabtu (13/07/2024).
 
Dia menambahkan, turnamen bulutangkis tersebut diharapkan mampu meningkatkan jalinan silaturahmi antar influencer se-Sumatera Barat khususnya Kota Padang, sehingga bisa untuk menciptakan pola hidup sehat terhadap warga Kota Padang.
 
"Dengan budaya hidup sehat di kalangan warga Kota Padang, bisa membuat Kota Padang menjadi kota yang lebih sehat dan lebih produktif lagi ke depannya,sehingga diharapkan mampu menaikan eksistensi olahraga yang satu ini," harapnya. (Hariz/Taufik)

Posting Komentar

0 Komentar