Situs Terpecaya

Situs Terpecaya

Ticker

6/recent/ticker-posts

Aipda Dian Wihendro Ratno Berbagi Kasih dengan Anak Yatim dan Kaum Duafa di Padang


Pada hari Sabtu, tanggal 21 Juli 2024 pukul 11.00 WIB, Aipda Dian Wihendro Ratno, Anggota Polsek Lubeg Polresta Padang, turut serta dalam kegiatan sosial

peduli anak yatim dan kaum duafa di Yayasan Berkah Amal Salih, Kelurahan
Banuaran, Kecamatan Lubuk Begalung, Kota Padang.
Dalam kegiatan ini, Aipda Dian tidak hanya berbagi dengan anak yatim dan kaum duafa, tetapi juga meringankan beban masyarakat yang membutuhkan uluran tangan. "Alangkah indah berbagi dengan anak yatim dan kaum duafa, semoga apa yang dilakukan mendapatkan kemudahan dan kelancaran oleh Allah SWT," ucap Aipda Dian.
Program peduli anak yatim dan kaum duafa ini sudah berjalan selama tiga tahun dan meliputi kegiatan makan bersama, pemberian santunan, sembako, serta kebutuhan sekolah. Kegiatan ini mendapatkan apresiasi dari pimpinan Kapolresta Padang serta pemerintah Kecamatan Lubuk Begalung dan Kelurahan setempat.
Yayasan Berkah Amal Salih di Kelurahan Banuaran, Kecamatan Lubuk Begalung, menjadi tempat berbagi kasih ini, yang juga dikunjungi oleh rumah yatim peduli Kota Padang untuk turut berbagi.
Semoga kegiatan ini terus berjalan dan banyak jadi contoh motivasi kehidupan, juga bermanfaat dan inspirasi bagi masyarakat untuk peduli terhadap sesama. (pt)

Posting Komentar

0 Komentar