Situs Terpecaya

Situs Terpecaya

Ticker

6/recent/ticker-posts

Kekukrangan Air Bersih, Edison Hulu Bantu Masyarakat RT 02 / RW IV Kelurahan Batang Arau Kota Padang Menikmati Air Bersih

 


Pandawa News TIME - “Hari ini kita turunkan 1 tangki, bila masih diperlukan akan kita turunkan lagi,” ujarnya. Mewakili masyarakat, Yulmayanti (47 TAHUN).
"Terima kasih banyak Pak Edi Hulu, karena sekarang terjadi kekeringan tetapi karena bantuan beliau kita dapat menikmati air bersih", kata warga Jl. Siti Nurbaya  RT 02 / RW IV Kelurakan Batang  Arau  Kota Padang.
Sangat bersyukur dan gembira sekali menerima dapat menerima bantuan Air Bersih dari  AKP (PURN) Edison Hulu, SPdk, M.Th Caleg nomor urut 4 DPRD Kota Padang, dan Irjen. Paulus (P). Drs.H Fakhrizal dari Partai PDIP pada Rabu sore (25/10).

Dalam kesempatan tersebut Edison Hulu menyampaikan bahwa Edison Hulu bukan mencari pekerjaan melainkan sebagai penyalur atau penyalur aspirasi masyarakat yang selama ini belum tercapai seperti yang terjadi saat ini di warga RT 02 / RW IV Kelurakan Batang Arau Padang. Kecamatan Selatan, Kota Padang mengalami kelangkaan dalam beberapa pekan terakhir.
Air bersih untuk minum, mandi, pada dasarnya untuk hidup, saat ini kita memerlukan uluran tangan untuk memberikan bantuan karena air merupakan kebutuhan pokok dalam hidup, sehingga saat ini kita sangat membutuhkan bantuan.
AKP (PURN) Edison Hulu, SPdk, M.th mengatakan, aksi kemanusiaannya dengan mengirimkan 1 tangki air bersih ke daerah yang membutuhkan yaitu Bukit Gado Gado sangat berarti bagi masyarakat karena tanpa air bersih sulit bagi masyarakat untuk mendapatkan air bersih. orang untuk hidup.
Pendistribusian bantuan air bersih disaksikan oleh Ketua RT 02/RW IV, Anton Hidayat (55 tahun), “Kekeringan yang melanda beberapa wilayah di Kota Padang menimbulkan permasalahan serius terutama dalam penyediaan air bersih bagi masyarakat,” kata anton.
“Untuk itu kami atas nama masyarakat mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas nama warga RT 02/RW IV yang telah mendistribusikan air bersih kepada kami, terima kasih Pak Edison Hulu.” kata Ketua RT 02/RW IV.
Caleg DPRD Edi Hulu wilayah Padang Timur dan Padang Selatan nomor urut 4, bersama calon Legislatif DPRD nomor urut 2, Irjen. Paulus (P). Drs.H Fakhrizal, mengatakan bencana kekeringan ini bukanlah hal yang kita inginkan, namun kita akan membantu kesulitan masyarakat dalam mendapatkan air bersih.
“Jika ada bantuan lain di musim kemarau panjang, tentu kami dengan senang hati menerimanya,” kata Anton. (*)

Posting Komentar

0 Komentar