Situs Terpecaya

Situs Terpecaya

Ticker

6/recent/ticker-posts

Genius-Mardison Pamit Akhiri Pimpin Kota Pariaman Dalam Apel Gabungan

 


Pandawa News TIME | Pelaksana Harian (PLH) Wali Kota Pariaman, Yota Balad melepas Wali Kota Pariaman, Genius Umar dan Wakil Wali Kota Pariaman, Mardison Mahyuddin masa jabatan 2018-2023 pada acara Silaturahmi Bersama dan Halal Bi Halal bersama ASN dan Non-ASN di lingkungan Pemerintah Kota Pariaman di halaman Balai Kota Pariaman, Senin (9/10).

Momen perpisahan itu, seluruh ASN dibanjiri air mata haru saat melepas Genius-Mardison yang pernah memimpin Kota Pariaman masa jabatan 9 Oktober 2018 – 9 Oktober 2023.
“Kami atas nama pemerintah Kota Pariaman mengucapkan terima kasih kepada Bapak Genius dan Bapak Mardison yang telah melakukan pembinaan, bimbingan kepada kita sehingga Kota Pariaman menjadi kota terdepan di Provinsi Sumatera Barat”, ujar Yota Balad.
Sementara itu, Genius Umar juga mengatakan bahwa hari ini tepat lima tahun yang lalu ia mengambil apel bersama untuk ASN di Pemko Pariaman.
“Lima tahun yang lalu pada tahun 2018, kita bersama BAPPEDA dan semua OPD menyusun perencanaan pada RPJMD Kota Pariaman yang tertuang pada visi-misi serta program unggulan. Semua ini telah kita kerjakan bersama-sama selama lima tahun ini”, ungkapnya.
Dengan perasaan haru, Genius menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh
OPD atas capaian program kerja daerah yang menjadi tanggung jawab bersama.
“Selain itu, saya juga mengucapkan terima kasih atas kerja keras dari semua ASN dan Non ASN yang mendukung pencapain kerja dan visi-misi daerah”, pungkasnya mengakhiri. (al)

Posting Komentar

0 Komentar