Situs Terpecaya

Situs Terpecaya

Ticker

6/recent/ticker-posts

48 (Orang) Pasang peserta Lomba Sampan Mentawai Di Festival Pesona Mentawai


Mentawai, Pandawa News TIME  - Adanya kegitan Festival Pesona Mentawai dan disertai Lomba Laju samapan Ratusan Pengunjung padati lingkungan sungai mapadegat (Jembatan Merah).

Secara resmi Lomba tersebut dibuka Pj. Bupati Kabupten Mentawai, toko masyarakat dan penonton Ratusan masyarakat Yang antusias menonton.

Pj. Bupati Mentawai Fernando J Simanjuntak mengatkan, Mari kita sama-sama menjadikan objek wisata mapadegat dan festival Pesona Mentawai ini yang menyelenggarakan event Selaju sampan ini tentunya tidak lepas atas kekompakan unsur masyarakat, mulai pemerinta, OPD Terkait serta pemuda untuk melahirkan ide-ide baru untuk kesuksesan bumi sikerei ini.

"Puji Tuhan Saya Buka secara resmi Lomba Selaju Sampan (Muabak Kamentawai) dengan teman "Arat Sambal Langgaiku Simalainge". dalam kegiatan Pesona Mentawai tahun 2023,"

Fernando F Simanjuntuk juga menyebutkan Lomba yang digelar di Sungai Mapadegat (Jembatan Merah) itu akan diramaikan oleh 48 Pasang peserta.

Kita lihat dan Dipastikan menarik karena tradisi kehidupan Mentawai kegiatan selaju sampan terlaksana atas kekompakan OPD dan Masyarakat setempat. Katanya.

Ia juga berharap, kegiatan ini sudah berlansung perlombaan ini harus jujur dan damai agar terciptanya kedamaian bersama. Tegasnya. (Joy)

Posting Komentar

0 Komentar