Situs Terpecaya

Situs Terpecaya

Ticker

6/recent/ticker-posts

Dipakai Mario Dandy, Jeep Rubicon Laris Manis di IIMS 2023

 

Pandawa News TIME |PT DAS Indonesia Motor membawa Jeep Rubicon yang ternyata laris manis di gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023. Jeep Rubicon saat ini menjadi sorotan masyarakat Indonesia setelah digunakan oleh anak pejabat pajak Mario Dandy Satrio.

Salah satu hal yang menjadi perhatian adalah harga mobil ini mencapai Rp1,8 miliaran. Kendati memiliki harga yang sangat tinggi, PT DAS Indonesia Motor berhasil menjual puluhan unit di IIMS 2023. 

“Merupakan suatu kebanggaan dan kebahagiaan bagi kami di ajang IIMS yang kami ikuti ketiga kali ini, kami memperoleh jumlah penjualan sebanyak 53 unit SPK. Kontribusi terbesar dari total penjualan ini berasal dari Jeep Wrangler JL Rubicon Dual-Top 4-Door,” kata Chief Operating Officer PT DAS Dhani Yahya dalam keterangan resmi.

Jeep Wrangler JL Rubicon type Dual Top berkontribusi dengan penjualan sebesar 27 unit atau sebesar 51 persen dari total penjualan Jeep selama IIMS 2023. Itu diikuti oleh Jeep Wrangler JL Rubicon type Sky-One Touch sebanyak 17 unit atau sebesar 32 persen. (pt)




Posting Komentar

0 Komentar