Situs Terpecaya

Situs Terpecaya

Ticker

6/recent/ticker-posts

Diduga Pelaku Begal, Tim Presisi Polrestro Bekasi Kota Amankan Tiga Remaja


Pandawa News TIME | Tim Patroli Perintis Presisi Polres Metro Bekasi Kota menangkap tiga remaja yang diduga pelaku begal di wilayah Jalan Baru Bintara, Bekasi Barat, Kota Bekasi, Minggu (29/01/2023) malam.

Kepala Tim Perintis Presisi Polrestro Bekasi Kota (Ipda. Ahmad Subakti) mengatakan penangkapan ketiga remaja berawal dari adanya laporan warga yang resah maraknya aksi begal.
“Tim mendapatkan informasi dari warga bahwa di jalan tersebut dalam kurun waktu satu bulan sering terjadi aksi pembegalan dengan pelaku berjumlah tiga orang,” jelasnya.
Adapun ketiga pelaku di antaranya (RA), (YD) dan (AKG). Selain mengamankan ketiga remaja itu, lanjut Ahmad, polisi juga mendapati mereka membawa senjata tajam jenis celurit.
Menurutnya,
dugaan ITU diperkuat ketika seseorang warga juga pernah mengaku menjadi korban begal satu dari tiga remaja tersebut.
“Warga menyebutkan remaja ini pelaku pembegalan yang beraksi di wilayah itu,” tuturnya.
Ia menjelaskan, pihaknya menyita kendaraan roda dua yang dipakai ketiga remaja. Untuk penyelidikan lebih lanjut ketiganya kemudian digelandang ke Mapolres Metro Bekasi Kota.
“Selanjutnya tim patroli perintis presisi mengamankan terduga pelaku beserta barang bukti berikut dengan saksi korban ke Polres Metro Bekasi Kota untuk dimintai keterangan dan tindakan lebih lanjut,” tandasnya. (AL)

Posting Komentar

0 Komentar