Situs Terpecaya

Situs Terpecaya

Ticker

6/recent/ticker-posts

Grand Opening Kafe dan Villa Kendi Lahirkan Entrepreneur Baru Di Kabupaten Solok

PandawaNewsTIME.com - Kafe dan Villa Kendi yang berlokasi di Koto Gadang  Bukit Gompong Kenagarian Guguk Kabupaten Solok resmi dibuka pada Sabtu (23/7).

Grand opening Kafe dan Villa Kendi  ditandai dengan pengguntingan pita  oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan” Pemprov Sumbar Wadarusmen ,SE,MM dan dilanjutkan pemotongan Tumpeng oleh  Owner  Kafedan Villa Kendi  Dra ,AKBP Nova linda, MH.
Pada kesempatan ini Wadarusmen menjelaskan  Kafe dan Villa Kendi dapat mendorong pemerintahan Provinsi Sumatera  Barat dalam menunjang pembangunan dibidang pariwisata  sehingga peningkatan PAD  dapat meningkat begitu juga dengan adanya  kafe dan Viila  Kendi  ( Villa Kevin dan Dendi ) dapat  melahirkan Interpereniur- Interpereniur baru di kabupaten Solok sehingga mempunyai dampat positif terhadap pembangunan  Kabupaten Solok.
Nova linda  menjelaskan Kafe dan Villa Kendi bisa dijadikan tempat pertemuan keluarga, , pesta ulang Tahun , temu alumni, kegiatan instansi swasta dan pemerintahan  seraya menikmati keindahan  Alam  yang asri  di daerah Koto Gadang  Bukit Gompong Kenagarian Guguk Kabupatenn Solok yang  suasana  udaranya  yang sehuk  yang hampir mirip dengan  kota Bogor Jawa Barat.

Acara Grand Opening ini juga dihadiri Kadishub Sumbar, jajaran Polres Kabupaten Solok dan Wali Nagari Guguk Kabupaten Solok.
 
Lebih Lanjut   General Menejer Kafe dan Villa Kendi  Dendi Muhammad Yonda, S. Ak, M. Ak dan Kevin Yonda Putra, SE menjelaskan  kafe dan Villa Kendi  menyajikan  berbagai makanan dan minuman sehat .
Kafe dan Villa  Kendi  tidak jauh dari  kota Padang  memakan waktu satu jam  perjalanan dari kota Padang   tepatnya  satu kilo dari Tugu Ayam berkokok kantor Bupati Kabupaten Solok    ungkap Kevin Yonda Putra (tis)

Posting Komentar

0 Komentar