Situs Terpecaya

Situs Terpecaya

Ticker

6/recent/ticker-posts

Genius Umar Hadiri 4 Tahun Aniversary Pariaman NMAX Riders


Pandawa News TIME   - Walikota Pariaman, Genius Umar menghadiri  4 Tahun Aniversary Pariaman NMAX Riders (Paramaxs), bertempat di Pentas Seni Pantai Kata Desa Taluk Kota Pariaman, Sabtu (18/12).
Dalam sambutannya,  Genius Umar mengatakan HUT Paramaxs Kota Pariaman yang ke 4 tahun ini juga dibarengi dengan vakinasi masal. Komunitas Paramaxs Kota Pariaman dan seluruh Indonesia memahami bahwa kita dalam pandemi Covid-19.
“Vaksinasi merupakan salah satu cara untuk menjadi solusi mencapai kekebalan komunitas untuk melawan covid-19. Dan alhamdulillah Paramaxs Kota Pariaman melaksanakan program Pemerintah Kota Pariaman, Kapolres Pariaman dan Dandim 0308 Pariaman untuk meningkatkan angka vaksinasi di Kota Pariaman”, ungkapnya.
Genius Umar menyebutkan angka vaksinasi sekarang di kota Pariaman sudah diatas 60 %.
Kita targetkan dalam satu minggu ini mencapai 70 %, tentu bersama-sama Paramaxs Kota Pariaman.
“Disamping itu, Paramaxs Kota Pariaman juga ikut mensosialisasikan  tertib dalam berlalu lintas. Disetiap ivent yang kita selenggarakan, Paramaxs ini juga terlibat dalam pengawalan, mudah-mudahan tujuan dari Pemko Pariaman dalam meningkatkan Pariwisata di Kota Pariaman juga didukung oleh Paramaxs”,tukasnya mengakhiri.
Hadir juga Sekdako Pariaman, Yota Balad, Kadis Pariwisata dan Kebudayaan Kota Pariaman, Dwi Marhen, Ketua Umum Paramaxs Kota Pariaman, Aipda Afrizal Zahar dan Namx Riders dari Sumbar, Riau, Jambi dan Pulau Jawa. (AL)

Posting Komentar

0 Komentar