Situs Terpecaya

Situs Terpecaya

Ticker

6/recent/ticker-posts

Wali Kota Pariaman Targetkan 80% Vaksinasi di Desa


Pandawa News TIME - Walikota Pariaman, Genius Umar memimpin Rapat Coffe Morning bersama Kepala OPD di lingkungan Pemko Pariaman membahas terkait evaluasi kinerja masing-masing OPD.

Wako mengatakan, dari 19 kota/kabupaten di Sumbar, progres optimalisasi vaksinasi Kota Pariaman rangking 14 atau nomor 5 paling bawah.
Mengatasi hal tersebut, Genius tegaskan perlunya dibuatkan data per desa yang mana yang sudah maupun yang belum divaksin. Pemerintah desa harus melaksanakan vaksinasi untuk masyarakat secara by name by adress.
"Pentingnya peran PNS dalam membawa dan mengimbau masyarakatnya untuk vaksin, terutama yang ditugaskan menjadi Pj kepala desa, laksanakan vaksinasi di desa hingga mencapai target 80 persen ," ujarnya.
Genius berpesan kepada pejabat  Pariaman harus ada rasa tanggung jawab dalam bekerja, berbuat dan bermanfatlah ditengah-tengah masyarakat untuk membangun daerah.
"Meskipun pemerintah mengalami keterbatasan anggaran, namun target dari program yang telah ditentukan harus dapat tercapai ," pungkasnya.
Saat ini Pemko sedang mengalami defisit anggaran, namun pemerintah tetap bisa buka akses jalan baru.
Artinya tanpa anggaran pun kita bisa membangun daerah dengan semangat gotong royong bersama masyarakat.
Ia juga mengucapkan  terima kasih kepada masyarakat yang telah ikhlas menghibahkan tanahnya untuk dibuatkan jalan baru karena ini untuk kepentingan bersama. Semoga yang bapak ibu hibahkan ini dapat menjadi amal jariyah nantinya. (mp)

Posting Komentar

0 Komentar