Situs Terpecaya

Situs Terpecaya

Ticker

6/recent/ticker-posts

Genius Umar Ikuti Rapat Pemilihan Komite Eksekutif TPO


Pandawa News TIME, Walikota Pariaman, Genius Umar yang juga selaku Co Presiden TPO (Tourism Promotion Organization for Asia Pacific Cities) ikuti Rapat Rencana Pemilihan Komite Eksekutif  pada kegiatan The 36 th TPO Executive Committee Meeting melalui video conference di Ruang Kerja Walikota, Balaikota Pariaman, Rabu (3/11).

Dalam rapat tersebut, ada tiga kandidat rencana pemilihan komite eksekutif yakni dari negara Vietnam (Ho chi Minh City), dari negara Korea (Busan), dan negara Malaysia (Taiping).
Genius Umar juga menjelaskan bahwa TPO merupakan organisasi promosi wisata kota se-Asia Pasifik. Anggota TPO ini lebih dari 140 kota di seluruh Asia Pacific. Hal ini tentu menghasilkan benefit bagi semua anggota untuk meningkatkan jaringan sektor pariwisata.
“Ketika kita banyak jaringan, promosi daerah kita akan lebih baik dan meningkatkan kualitas destinasi masing-masing daerah serta meningkatkan kapasitas perangkat daerah untuk kemajuan pariwisata”, sebutnya.
Lebih lanjut, ia juga menyampaikan bahwa Sekretaris Jenderal TPO, Mr. Kim Soo II saat berkunjung ke Kota Pariaman, Sabtu lalu (23/10)  berjanji untuk membawa rombongan paling tidak 100 wisatawan dari Korea Selatan untuk bersama-sama menikmati keindahan alam dan budaya yang ada di Kota Pariaman pada Januari 2022.
 "Kita sangat menyambut baik niat dari Sekjen TPO, Mr. Kim Soo Il yang akan mendatangkan wisatawan dari negara asal beliau pada januari tahun depan, kita berharap pandemi mulai mereda dan kita tidak ada kendala yang berarti dalam menyambut kedatangan wisatawan mancanegara ini nantinya.”, pungkasnya mengakhiri. (MP)

Posting Komentar

0 Komentar