Situs Terpecaya

Situs Terpecaya

Ticker

6/recent/ticker-posts

Wakil Bupati Hadiri Serah Terima Jabatan Direktur RSUD Tapan


Wakil Bupati Pesisir Selatan, Apt. Rudi Hariyansyah, S.Si hadiri acara serah terima Jabatan Direktur Rumah Sakit PRATAMA TAPAN Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel), Sumatera Barat (Sumbar) dari pejabat lama dr. Elfrina Mirna kepada pejabat baru  drg. Amri sebagai Direktur RSUD PRATAMA TAPAN, Senin (11/10)

Kegiatan ini dilaksanakan di aula RSUD PRATAMA TAPAN, Nagari Ampang Tulak, Kecamatan Basa Ampel Balai Tapan, Kabupaten Pesisir Selatan.
Turut hadir pada kegiatan ini, Kepala Dinas Kesehatan, Satria Wibawa, Kabid Yankes, Kasubag Kepegawaian, Anggota DPRD, Camat, Kapolsek, Babinsa, Pemuda Pancasila dan para dokter beserta seluruh pejabat dan staf yang ada dalam lingkup unit kerja Rumah Sakit RSUD PRATAMA TAPAN.
Dalam sambutannya, Wakil Bupati Rudi Hariyansyah menyampaikan, semoga pergantian pimpinan ini akan berdampak semakin baiknya pelayanan yang ada di RSUD PRATAMA TAPAN.
"Semoga dengan pergantian pimpinan ini akan merubah dan menjadikan RSUD PRATAMA TAPAN Semakin baik lagi.
Tidak lupa Wakil Bupati Rudi Hariyansyah menyampaikan terima kasih atas pengabdian dan dedikasi dr. Elfina Mirna selama menjadi abdi negara, baik melalui RSUD PRATAMA TAPAN ataupun jabatan lainnya. (pt)

Posting Komentar

0 Komentar