Situs Terpecaya

Situs Terpecaya

Ticker

6/recent/ticker-posts

Yoga Paulina Padang gelar Silaturrami Sambut Bulan Suci Ramadhan 1442 H

 


Pandawa news TIME.com - Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1442 H,  Group Senam  Yoga Paulina Padang gelar Silaturrami di Rumah Yetty Herlina   (Pemilik Senam dan Sekalian Instruktur Senam Paulina) di Komlek Perumahan  Aru Indah no 25 A Lubuk Begalung  Padang pada Minggu (11/4)

Ajang Silaturramih Group Senam Paulina ini  dihadiri para peserta senam  Paulina , baik yang berlokasi di GOR H. Agussalim Padang maupun  di Komlek Perumahan  Aru Indah no 25 A Lubuk Begalung  Padang.


 

Dikatakan Yetty Herlina  acara  silaturrahmi  digelar  dalam   menyambut Bulan suci Ramadhan 1442 H maka  peserta  Senam  Yoga Paulina  mengadakan pertemuan  dengan tujuan  meningkatkan rasa  persaudaraan dan kekerabatan  sesama peserta senam dan sekaligus sebagai  momen  untuk saling  bermaafan  antara sesama  peserta senam ; Acara  Silaturrami  dihadiri AKBP, Dra Nova  Linda , MH yang juga  Anggota Senam Paulina.

Dikatakan Nova Linda     silaturrahmi  sangat penting dimana silaturahmi merupakan salah satu cara ibadah anjuran langsung dari Allah selain kewajiban-kewajiban lainnya. Salah satu keutamaan yang dapat diraih apabila seorang muslim terus menjalin silaturahim yakni didekatkan kepada surga dan dijauhkan dari panasnya api neraka.perbuatan mulia ini pun dapat melapangkan rezeki dan dipanjangkan umur oleh Allah SWT. (Tisna)



Posting Komentar

0 Komentar