Situs Terpecaya

Situs Terpecaya

Ticker

6/recent/ticker-posts

Pemko Payakumbuh Apresiasi ASN Kemenag di HUT RI Ke-75

PandawaNewsTIME.com - Jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) Kantor Kementerian Agama Kota Payakumbuh dibawah pimpinan H. Ramza Husmen mendapat apresiasi dari Pemerintah Kota Payakumbuh dalam pelaksanaan upacara bendera peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) RI Ke 75 tahun 2020 di halaman Balaikota, Senin (17/8).

 
"Atas nama Pemko Payakumbuh, kami menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kepala Kankemenag Kota Payakumbuh atas partisipasinya dalam mempersiapkan jajaran, guna mengikuti upacara 17 Agustus 2020 baik di pagi maupun sorenya. Sehingga upacara yang sakral ini dapat berjalan dengan lancar dan khidmat," sebut Wali Kota Riza Falepi melalui Kadiskominfo Jhon Kenedi.
 
"Kita (Pemko Payakumbuh) mengapresiasi ASN Kankemenag sebagai satker yang paling rapi dan tertib dalam mengikuti upacara peringatan HUT RI ke 75 tahun 2020, khususnya upacara pagi dan sore. Selain itu juga berkonstribusi aktif dalam upacara virtual," terang Jhon Kenedi, lagi.
 
Terpisah, Kepala Kankemenag Ramza Husmen saat dihubungi menyampaikan terima kasih kepada Wali Kota Payakumbuh dan jajaran serta forkopimda atas apresiasi tersebut. Menurutnya, apresiasi tersebut merupakan sebuah nilai bagi Kementerian Agama untuk bisa tampil terbaik dalam segala lini, baik internal dan lintas sektoral.
 
"Terima kasih Pak Wali Kota Payakumbuh. Semoga ASN kemenag selalu bisa tampil prima sebagai aparatur negara yang berkewajiban pada negara dan pelayan publik. Ini adalah motivasi bagi kami dalam menyukseskan visi misi Pemko Payakumbuh melalui tusi Kementerian Agama Kota Payakumbuh," jelas Ramza Husmen.
 
Sebelumnya, di tengah pandemi covid19, Peringatan Hari Kemerdekaan RI ke-75, di Kota Payakumbuh dilangsungkan di halaman Balai Kota dengan Irup Walikota Payakumbuh Riza Falepi serta live streaming melalui virtual,  Senin (17/08/2020) sesuai Protokol kesehatan. (nz)

Posting Komentar

0 Komentar