Situs Terpecaya

Situs Terpecaya

Ticker

6/recent/ticker-posts

Pokdar Kamtibmas dan Polda Sumbar Peduli Dampak Covid- 19 Bagikan Makanan pada Masyarakat



PANDAWA NEWS TIME.com -  Polda Sumbar   bekerjasama dengan Pokdar Kamtibmas Sumbar membagikan Masker dan  makanan kepada masyarakat di simpang Alang Lawas Kec. Padang Selatan, Kota Padang, tepatnya di depan Hotel Grand Zuri pada Rabu, (15/04/2020).
Kegiatan membagikan masker dan nasi bungkus sebagai bentuk kepedulian Pokdar Kamtibmas bersama Kapolda Sumbar kepada warga masyarakat, guna mencegah penyebaran virus corona (Covid-19), khususnya di Kota Padang.
Saat pembagian  masker  dan nasi bungkus tersebut , Kapolda didampingi oleh Dirlantas Kombes Pol Yofie Girianto, Dirbinmas Kombes Pol Nasrun Fahmi, KBO Dit Binmas AKBP Nova linda .MH ,Kabid Propam Kombes Pol Edi Suroso dan anggota organisasi Pokdar Kamtibmas Sumbar.

Pada kesempatan ini setiap warga yang melewati jalan  tidak menggunakan masker, maka  Pokdar Kamtibmas bersama Kapolda Sumbar langsung dipanggil dan diberikan masker.
KBO Dit Binmas AKBP Nova linda .MH menjelaskan pada  PANDAWA NEWS TIME.com  bahwa kegiatan bagi masker, dan makanan kepada masyarakat terutama pengendara roda dua yang tidak menggunkan masker dan masyarakat kurang mampu, bentuk kepedulian Polda Sumbar dan organisasi Pokdar Kamtibmas Sumbar”,  dalam mengatasi penyebaran covid 19.

“Pada kegiatan selanjutnya Pokdar Kamtibmas akan membantu mensosialisasikan kepada masyarakat bagaimana cara mengurangi dampak dari virus corona ini, yaitu dengan tiga langkah, menggunakan masker saat keluar rumah, sering cuci tangan dan jaga jarak”, ungkap Nova Linda.
“Nova linda menbahkan Polda Sumbar terutama binmas Polda Sumbar akan terus melangkah  untuk ikut serta memerangi virus Corona, untuk itu kami menghimbau masyarakat dan kaum milenial taat dan mematuhi peraturan pemerintah agar tidak terjangkit  covid -19. (tis)

Posting Komentar

0 Komentar