Situs Terpecaya

Situs Terpecaya

Ticker

6/recent/ticker-posts

Masjid Raya Syekh Ahmad Khatib Jadi Tuan Rumah Seminar Keagamaan oleh Kedubes Arab Saudi


KOTA PADANG - 
Kepala Atase Agama Kedutaan Besar (Kedubes) Arab Saudi Syaikh Ahmad Bin Isa Al Hazimi dan rombongan sambangi Kota Padang.

Kedatangannya di Masjid Raya Syekh Ahmad Khatib Al Minangkabawi Sumatera Barat, Jumat malam (26/9/2024) memberikan seminar dan tausiyah keagamaan.
Syaikh Ahmad bin Isa Alhazimi mengatakan Islam datang untuk mempersatukan umat dan membuat hati saling menyayangi dan mencintai.
 
"Islam adalah agama yang mulia siapapun yang ingin mendapat ampunan jalankan sesuai ajaran. Islam diutus Allah, manusia yang dihadapi-Nya adalah mereka yang menyembah selain Allah," katanya.
Ia menambahkan, Islam datang memperbaiki mereka yang menyembah selain Allah. Selain itu, ia mengingatkan sesama muslim harus bersatu, berpegangan dengan Islam tidak akan membuat takut apapun.
"Islam agama yang mengakar kasih sayang dan cinta alam semesta, Islam agama yang kuat mengajarkan kita untuk tidak menumpahkan darah," tutupnya.
Diberitakan sebelumnya, kedatangan rombongan tamu kehormatan pada Kamis malam (26/9/2024) disambut oleh Pj Wali Kota Padang dan jajaran dengan diskusi dan jamuan makan malam bersama. Disamping bersilaturahmi, juga menawarkan peluang kerjasama di berbagai bidang, salah satunya bidang pendidikan. (MA/ CH)

Posting Komentar

0 Komentar